Politik

Gelar rapat internal, PKS bahas kasus LHI

Gelar rapat internal, PKS bahas kasus LHI
Ilustrasi. (Istimewa)

Sindonews.com - Malam ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar rapat internal terkait beberapa isu yang menimpah partai tersebut. Salah satu yang masuk ke dalam rapat itu adalah kasus suap kuota impor daging sapi yang telah menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq.

"Majelis Syuro kan dewan tertinggi di Partai, karena itu dia boleh mengambil keputusan-keputusan yang sangat strategis. Kita berharap, paling lama besok bisa berakhir," kata Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah saat dimintai keterangan oleh wartawan di Kafe Cwie Mie, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Fahri juga mengatakan sampai saat ini jumlah anggota dewan syuro PKS yang telah hadir baru berjumlah 80 orang dari total keseluruhan 99 orang untuk setiap Provinsi se-Indonesia. Selain itu, para petinggi-petinggi PKS pun sudah hadir diantaranya, Presiden PKS, Sekjen PKS, Bendahara Umum dan anggota Badan Pengurus Harian Partai lainnya.

"Saat ini yang sudah hadir, ada 80an orang dari total keseluruhan 99 orang di setiap Provinsi se Indonesia. Petinggi yang hadir ada Presiden PKS, Sekjen PKS, dan Bendahara Umum Partai," tandas Fahri.

Seperti yang diketahui, saat ini PKS menggelar konsolidasi internal Partai yang bertujuan untuk membahas setiap perkembangan isu terbaru seputar Partai dan juga untuk membahas mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq yang tersandung kasus dugaan korupsi kasus suap kuota impor daging sapi.

(mhd)

views: 1.016x

 

shadow