Metro

Istri Uje: Umi mau ikut, Abi sudah janji

Andry

Jum'at,  26 April 2013  −  18:33 WIB
Istri Uje: Umi mau ikut, Abi sudah janji
Pemakaman Ustad Jeffri di Jakarta (foto:Hasan Kurniawan/Sindonews)

Sindonews.com - Suasana duka kembali menyelimuti kediamanan Ustad Jefry Al-Bukhori (Uje) selepas pihak keluarga pulang dari pemakaman almarhum, di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Isteri Uje, Pipik Dian Irawati Popon yang tiba di rumah duka sekira pukul 15.50 WIB, dengan menggunakan mobil Inova putih langsung menangis histeris.

"Abi kok pergi kaya gini. Dokternya pada jahat, kenapa dibawa ke kamar jenazah. Itu pingsan, itu belom meninggal. Abi maafin Umi. Umi mau ikut. Abi sudah janji mau pergi bareng-bareng," ucap Pipik histeris, ketika dibawa masuk kerabat ke ruang keluarga, sepulang dari pemakaman, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Mendengar perkataan itu, salah seorang kerabat almarhum berusaha memenangkan isteri Uje, seraya menyuruhnya makan.

"Enggak boleh bilang gitu, dosa. Ingat, ada anak-anak ikut Umi," tutur kerabat almarhum itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Innalilahiwainailahiraziun, telah berpulang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), sekira pukul 02.30 WIB, dalam kecelakaan motor. Belum diketahui sebab kecelakaan itu. Diduga, kecelakaan disebabkan karena mengantuk.

"Telah berpulang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) di RSPI pk 02.30 WIB. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," ujar film director Ipang Wahid dalam akun Twitternya, @ipangwahid.

Ditambahkan dia, saat ini jenazah Uje sedang diautopsi di Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Sebelumnya, jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). "Sedang diautopsi di RS Fatmawati sekarang," terangnya.

Mendapat kabar duka, sejumlah kerabat langsung menuju rumah duka. Diantaranya adalah penulis Moammar Emka. Dalam twitternya, Emka menulis sedang dalam perjalanan menuju rumah duka.

"Rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa," terangnya dalam akun Twitter @moammaremka.

 

(san)

 

shadow