Metro

Kunjungi Rasyid, Aliya tak bersama Ibas

Wilfridus Zenobius Kolo

Selasa,  8 Januari 2013  −  15:49 WIB
Kunjungi Rasyid, Aliya tak bersama Ibas
Rasyid Amrullah Rajasa (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang juga kakak kandung Rasyid Amrullah Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa datang menjenguk tersangka kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan dua orang, di RS Said Sukanto, Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur.

Siti Aliya Ruby Rajasa tiba di Rumah Sakit Raden Said Sukanto, sekitar pukul 14.45 WIB, dengan menggunakan celana panjang coklat dan atasan kemeja putih lengan panjang. Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, terlihat tergesa-gesa dan menghindari perhatian wartawan.

Dia tampak didampingi oleh seorang pengawal bersafari. Saat ditanyakan kedatangannya itu, Aliya tidak mengatakan sepatah katapun kepada wartawan. Dia terus berjalan dan langsung bergegas naik ke lorong lantai dua, lalu masuk ke ruangan VIP Dr. Soewarno, tempat Rasyid dirawat.

Setelah ada di dalam kamar, pengawal Aliya tampak keluar kembali dan menuju parkiran untuk mengambil barang bawaan yang ada di mobil, lalu kembali menuju ruang Rasyid di rawat.

Berdasarkan pantauan Sindonews, di rumah sakit, tampak mobil Aphard bernopol B 1785 PFA, sudah tidak ada di tempat parkiran depan pintu masuk RS Sukanto.

Sementara Aliya juga belum meninggalkan ruangan perawatan adik bungsunya Rasyid, pelaku tabrakan maut di Tol Jagorawi yang menghilangkan dua nyawa.

 

(san)

 

shadow