Kalimantan & Sulawesi

Pascapenyergapan teroris di Poso

Markas polisi di Sulteng dijaga ketat

Markas polisi di Sulteng dijaga ketat
foto: dok okezone

Sindonews.com - Pasca penyergapan terduga teroris di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), jajaran kepolisian Sulteng meningkatkan penjagaan markas polisi. Selain peningkatan penjagaan markas kepolisian, Polda Sulteng menetapkan pengamanan di wilayah Sulteng sebagai siaga satu//
 
Suasana penjagaan markas kepolisian di Polda Sulteng dan Polres Palu, tidak seperti biasanya. Peningkatan penjagaan dilakukan pascapenyergapan terduga teroris di Kabupaten Poso. Peningkatan penjagaan diberlakukan guna mengantisipasi aksi balasan terhadap institusi kepolisian di Sulteng

Plh Polres Palu AKBP I Nengah Subagia menegaskan, peningkatan penjagaan markas kepolisian dilakukan untuk mengantisipasi aksi dari para teroris yang masih ada termasuk jaringannya di Kota Palu.

"Personil dilengkapi senjata lengkap. Setiap tamu yang berkunjung dimintai identitas dan barang bawaannya juga diperiksa," ungkap I Nengah menjelaskan klepada wartawan, Jumat (2/11/2012).

Sebelumnya, pengrebekan yang dilakukan Tim Densus 88 Mabes Polri dalam operasi khusus di Kabupaten Poso khususnya di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara berhasil menembak seorang terduga teroris dan menangkap dua terduga lainnya.

(azh)

views: 758x

 

shadow