Ayah Amir Khan Bantah Video Mesum Disebar Mantan Pegawai atau Keluarga

Selasa, 24 Januari 2017 - 18:33 WIB
Ayah Amir Khan Bantah Video Mesum Disebar Mantan Pegawai atau Keluarga
Ayah Amir Khan Bantah Video Mesum Disebar Mantan Pegawai atau Keluarga
A A A
BOLTON - Sajjad Khan, ayah dari petinju Amir Khan, membantah klaim yang menyebut mantan pegawainya yang telah menyebar video mesum anaknya. Ia membantah apa yang sempat diutarakan Faryal Makhdoom, istri Khan.

Khan sedang diterpa skandal video mesumnya beredar beberapa waktu lalu. Video berisi adegan petinju kelas welter berdarah Inggris-Pakistan itu sedang berselingkuh dengan model seksi beberapa pekan setelah menikahi Faryal.

Setelah memastikan status pernikahannya baik-baik saja, Khan bersama sang istri dengan kompak beranggapan skandal ini sengaja disebar kerabat terdekatnya. Dengan nada setengah menuding, Faryal menyebut pihak yang pernah dikecewakannya yang berpeluang besar menyebarnya.

"Saya tidak mengerti. Bisa saja oleh mantan pacar di masa lalu atau mantan pegawai yang dipecat dari yayasan Amir Khan. Saya tidak mengatakan mereka adalah anggota keluarga, cuma waktunya sangat aneh," ucap Faryal.

Nah, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Sajjad. Selain membela para pegawai, ayah Khan justru menyebut satu-satunya yang menyebar video mesum adalah mereka yang merekam.

"Beberapa staf telah kehilangan pekerjaan mereka, tetapi apakah saya pikir pelakunya salah satu dari mereka? Tentu saja tidak,"

"Kami harus membuat beberapa pengurangan dari sisi tinju, ini biasa terjadi dalam bisnis. Saya tidak akan membahas siapa dan kapan,"

"Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas bocornya video anak saya. Saya tidak bisa memberi gambaran kalau salah satu staf atau mantan staf, sekalipun sang istri yang memintanya,"

"Saya kira mereka yang membocorkan video tersebut adalah orang-orang yang merekamnya. Saya tidak tahu siapa yang merekamnya. Saya sudah bicara dengan Amir dan semoga dia bisa melewati masalah ini secepatnya," tutupnya. (Baca Juga: Skandal Video Mesum Amir Khan Bisa Ditonton Secara Gratis)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0539 seconds (0.1#10.140)