The Hornet Pede Bikin KO Pacquiao

Senin, 23 Januari 2017 - 18:04 WIB
The Hornet Pede Bikin KO Pacquiao
The Hornet Pede Bikin KO Pacquiao
A A A
BRISBANE - Nama Jeff Horn diklaim masih terdengar asing di telinga Manny Pacquiao. Tapi, petinju Australia sudah menyiapkan rencana untuk merobohkan petarung Filipina 23 Maret mendatang.

Horn bakal berupaya merebut sabuk WBO milik Pacquiao Maret mendatang. Lokasinya belum ditentukan mengingat pihak promotor belum menetapkannya.

Pertarungan itu jadi aksi tur Pacquiao sebelum benar-benar pensiun dari tinju. Rencananya, Bob Arum selaku promotor bakal menyiapkan dua pertarungan lainnya yang digelar tahun ini.

Sebagai mantan jawara di kelas welter, Pacquiao terlihat terlalu tangguh bagi Horn. Bahkan beberapa waktu lalu Pac Man -julukannya- mengaku tidak kenal lawan berusia 28 tahun.

Horn pun dengan santai menanggapinya. Pemilik sabuk WBO Intercontinental itu yakin bakal membuat lawannya tersungkur di atas ring.

"Saya punya kekuatan untuk menyakiti Manny. Dia sudah pernah kalah KO dan terjatuh, sementara saya petinju yang cukup besar, sehingga saya yakin bisa membawa gelar juara dunia ke Australia," ucap petinju berjuluk The Hornet seperti dikutip Boxingnews24, Senin (23/1/2017).

Kabar terbaru mengatakan, pertarungan besar kemungkinan akan digelar di Australia. Arena yang dipilih adalah Suncorp Stadium di Brisbane, Queensland.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)