Demokrat: Lewat Twitter, Cara Terbaik SBY Sampaikan Kritik

Senin, 23 Januari 2017 - 16:02 WIB
Demokrat: Lewat Twitter, Cara Terbaik SBY Sampaikan Kritik
Demokrat: Lewat Twitter, Cara Terbaik SBY Sampaikan Kritik
A A A
JAKARTA - Cuitan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di jejaring sosial Twitter, Jumat lalu menimbulkan reaksi dari berbagai kalangan.

Dalam cuitannya, SBY menyatakan prihatin terhadap banyaknya fitnah dan kabar bohong (hoax) belakangan ini. (Baca juga: SBY: Ya Allah Negara Kok Jadi Begini)

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menilai kritik SBY yang disampaikan melalui media sosial merupakan sesuatu hal yang baik.

"Beliau memberi sinyal positif ke pemerintah untuk masalah keadaan negara saat ini. Ini adalah cara yang terbaik sehingga tentunya tidak bisa juga seperti kita mengatur ini harus begini harus begitu," ucap Agus, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Dia menegaskan cuitan Ketua Umum Partai Demokrat itu bukan sentimen terhadap Pemerintah Jokowi. "Saat ini juga tidak ada rasa sentimen dan sebagainya, ini adalah sinyal positif untuk kepada pemerintah supaya betul-betul menangani ini secara tuntas," ungkapnya. (Baca juga: PDIP Sebut SBY Tak Ada Gunanya Keluhkan Soal Hoax)

Saat ditanya apakah SBY akan menemui Jokowi secara langsung untuk mengungkapkan permasalahan tentang hoax, Agus menyerahkan semuanya kepada SBY.

"Kita harus menghargai beliau, cara terbaik beliau, apalagi yang akan dilaksanakan tapi yang jelas dia kini saat ini cara terbaik menurut beliau adalah dengan Twitter," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)