alexa snippet

BNN Telusuri Asal Morfin yang Dikonsumsi Dua Pilot Susi Air

BNN Telusuri Asal Morfin yang Dikonsumsi Dua Pilot Susi Air
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso saat diwawancarai wartawan di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (12/1/2017). Foto/SINDOnews/Kis Kertasari
A+ A-
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akan menelusuri asal morfin yang dikonsumsi dua pilot maskapai Susi Air, berinisial BA dan DA. 

Kepala BNN Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso menjelaskan, BNN akan mengusut dari mana dua pilot tersebut mendapatkan narkoba.

"Sekarang kita sedang dalami dapatnya dari mana. Sudah berapa lama, kita akan menelusuri semua,” kata Waseso di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (12/1/2017).

Dua pilot Susi Air, BA dan DA, warga negara Belanda dan Brasil dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis morfin. (Baca juga: BNN Teliti Tingkat Kecanduan Narkoba Dua Pilot Susi Air)

Keduanya dinyatakan positif berdasarkan atas hasil pemeriksaan urine yang dilakukan BNN Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di Bandara Tunggul Wulung.

Pemeriksaan urien tersebut dilakukan terhadap parapilot dan pegawai di lingkungan bandara itu. Menerima laporan tersebut, BNN segera membawa BA dan DA ke Jakarta untuk memeriksa tingkat kecanduan mereka terhadap narkotika.



(dam)
views: 6.075
loading gif
Top