GRIND Kembali Salurkan 50 Kambing kepada Masyarakat Jateng

Kamis, 12 Januari 2017 - 01:22 WIB
GRIND Kembali Salurkan 50 Kambing kepada Masyarakat Jateng
GRIND Kembali Salurkan 50 Kambing kepada Masyarakat Jateng
A A A
BLORA - Garda Rajawali Perindo (GRIND) kembali menyerahkan hewan ternak kambing untuk membangun perekonomian masyarakat. Setelah dilakukan penyerahan ternak kambing di Kabupaten Pati dan Rembang, kini giliran di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Kami menyerahkan 50 kambing kepada warga Blora dan diharapkan dapat membangun ekonomi masyarakat setempat. Ini merupakan wujud nyata dari program Partai Perindo,” kata Ketua DPD Perindo Blora, Bambang, Rabu (11/1/2017).

Bambang mengatakan, program ternak kambing yang digagas oleh GRIND mendapat sambutan hangat masyarakat Jawa Timur yang menjadi pilot project. “warga begitu antusias saat menerima kambing untuk dikembangbiakkan, sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga,” terangnya.

Selain menyalurkan kambing, GRIND juga memberikan bibit pohon kelor untuk warga Kabupaten Blora. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman kantor DPD Partai Perindo, Jalan Blora, Purwodadi, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Sementara itu, Ketua GRIND Kuntum Khairu Basa berharap, program ternak kambing menjadi salah satu solusi dalam membangkitkan ekonomi masyarakat. Kambing yang diberikan dapat dikembangbiakkan agar menghasilkan anakan yang dapat dijual atau dipelihara.

Tak hanya sekadar menyalurkan, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada pemilik kambing guna memantau perkembangan kambing yang dikembangbiakkan. “Pembinaan dilakukan langsung oleh tim kelompok kerja (Pokja) yang berasal dari masing-masing wilayah kepengurusan GRIND di tiap provinsi,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)