alexa snippet

Habib Rizieq Tegaskan Tak Ada yang Tunggangi Aksi 212

Habib Rizieq Tegaskan Tak Ada yang Tunggangi Aksi 212
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menegaskan tidak ada pihak yang menunggangi aksi 2 Desember 2016 untuk berbuat makar. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menemui pimpinan DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Kedatangannya disambut Wakil Ketua DPR Fadli Zan dan Fahri Hamzah serta anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra M Syafi'i.

Rizieq menyampaikan aspirasi terkait Aksi Bela Islam yang digelar 2 Desember 2016 (212) lalu. Dia meluruskan, aksi 212 bukan aksi makar sebagaimana disebutkan Polda Metro Jaya.

"Aksi 212 bukan aksi makar. Aksi itu bisa berjalan lancar karena ada komunikasi dengan Polri. Bahkan Pak Kapolri datang memberikan sambutan," kata Rizieq.

Rizieq juga membantah aksi 212 ditunggangi upaya makar. Pernyataan Rizieq ini juga sejalan dengan pernyataan Rachmawati Sukarnoputri yang membantah tuduhan makar yang dialamatkan polisi kepadanya. (Baca juga: Klarifikasi Rachmawati Soal Transfer Dana Rp300 Juta)

Dia pun berharap, tudingan makar maupun anggapan aksi 212 ditunggangi aksi makar bisa diluruskan. Rzieq mengatakan tidak ingin kesalahpahaman ini berlarut-larut.



(dam)
views: 8.183
loading gif
Top