Pesan Mega untuk Jokowi: Kalau Ada yang Macam-macam, Panggil Kami

Selasa, 10 Januari 2017 - 14:26 WIB
Pesan Mega untuk Jokowi: Kalau Ada yang Macam-macam, Panggil Kami
Pesan Mega untuk Jokowi: Kalau Ada yang Macam-macam, Panggil Kami
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menegaskan seluruh kader PDIP selalu siap untuk membela Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Mega menegaskan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) adalah pemimpin yang dipilih secara konstitusional. Bahkan, putri Presiden Soekarno itu menegaskan siap pasang badan jika ada pihak-pihak tertentu‎ yang ingin mengganggu pemerintahan.

‎"Kalau ada yang mau macam-macam, Presiden, Wapres, panggil saja kami (PDIP)," ujar Mega dalam pidato politiknya di acara HUT ke-44 PDIP di Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Dia meminta Jokowi-JK tidak perlu khawatir jika ada pihak-pihak yang ingin mengganggu pemerintah. Kader PDIP dikatakannya berani berkorban membela partainya, apalagi untuk membela Presiden dan Wakil Presiden.

"Anak saya ini nakal-nakal Pak Presiden, tapi kalau untuk bangsa dan negara apapun akan mereka berikan," ujar Mega di hadapan ribuan kader PDIP. (Baca juga: Mega: Tak Mau Disebut Petugas Partai, Keluar!)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9102 seconds (0.1#10.140)