Tingkatkan Basis Suara, Pemuda Perindo Sumbar Gaet Komunitas

Rabu, 04 Januari 2017 - 15:29 WIB
Tingkatkan Basis Suara, Pemuda Perindo Sumbar Gaet Komunitas
Tingkatkan Basis Suara, Pemuda Perindo Sumbar Gaet Komunitas
A A A
PADANG - Berbagai cara dilakukan Pemuda Perindo Sumatera Barat (Sumbar) untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan menggaet komunitas anak muda.

Cara ini dilakukan, agar anak muda berpartisipasi dalam berbagai program yang dijalankan oleh organisasi sayap Partai Perindo ini.

"Kami ingin menggaet berbagai komunitas anak muda agar turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dijalankan Pemuda Perindo Sumatera Barat," kata Ketua DPW Pemuda Perindo Sumbar, Apriatna, saat dihubungi di Padang, Selasa (3/1/2016).

Dia mengatakan, komunitas yang bakal digaet seperti komunitas otomotif, komunitas fashion, komunitas dancer hingga komunitas entrepreneur. Selama ini, kehadiran mereka telah mendapat tempat di hati masyarakat.

"Dengan masuknya mereka ke Pemuda Perindo diharapkan dapat meningkatkan basis suara partai di wilayah Sumatera Barat," tuturnya.

Apriatna menambahkan, kehadiran Pemuda Perindo semakin dikenal masyarakat Sumbar. Berbagai program yang dijalankan seperti kegiatan sosial disambut antusias pemuda setempat.

Contohnya kegiatan membagikan kantong plastik kepada masyarakat saat malam pergantian tahun. Tujuannya agar mereka memungut sampah yang berserakan di jalan.

Tidak hanya itu, Pemuda Perindo juga ambil bagian dalam menyosialisasikan bahaya narkoba dalam kegiatan Jambore Badan Narkotika Kabupaten Solok, yang digelar 27 Desember 2016 - 1 Januari 2017.

"Dengan kegiatan sosial yang kami lakukan, berdampak pada citra positif partai," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1557 seconds (0.1#10.140)