Jenazah Anggota TNI Korban Longsor di Buleleng Sudah Dipulangkan

Jum'at, 30 Desember 2016 - 13:33 WIB
Jenazah Anggota TNI Korban Longsor di Buleleng Sudah Dipulangkan
Jenazah Anggota TNI Korban Longsor di Buleleng Sudah Dipulangkan
A A A
DENPASAR - Tiga jenazah anggota TNI yang menjadi korban longsor di Buleleng, Bali, sudah dipulangkan ke daerah masing-masing. Ruang jenazah di RSAD Udayana Denpasar, sudah sepi.

Pihak Rumah Duka RSAD menyatakan korban sudah dipulangkan pada Kamis (29/12/2016) pukul 23.00 Wita dan Jumat (30/12/2016) pukul 05.00 Wita.

"Ini teman saya yang mengantarkan jenazah dari Jember baru pulang. Kalau yang dua korban asal Tuban dan Manggarai sudah tadi pagi subuh dipulangkan," kata salah satu staf Rumah Duka RSAD yang enggan disebutkan namanya.

Korban Prada Singgih Heri Prayogi berasal dari Jember dipulangkan tadi malam menggunakan ambulans RSAD, sedangkan Prada Begi Susanto asal Tuban dan Prada Risman asal Mangarai Barat dipulangkan tadi pagi menggunakan pesawat. Pihak RSAD dan pihak Kodam IX Udayana hingga saat ini enggan berkomentar terkait pemulangan ketiga jenazah prajurit tersebut.

Diberitakan sebelumnya, tiga anggota TNI itu meninggal akibat tertimbun longsor dengan kedalaman 1,5 meter di Buleleng, Kamis kemarin.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)