Kapolsek Pamulang Diciduk Tim Saber Pungli, Pelayanan Tetap Normal

Jum'at, 30 Desember 2016 - 09:32 WIB
Kapolsek Pamulang Diciduk Tim Saber Pungli, Pelayanan Tetap Normal
Kapolsek Pamulang Diciduk Tim Saber Pungli, Pelayanan Tetap Normal
A A A
TANGERANG - Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kapolsek Pamulang Kompol R Sartoto beserta dua anak buahnya oleh tim Sapu Bersih (Saber) Pungli kemarin, sejumlah pelayanan masyarakat di Mapolsek Pamulang tetap berjalan normal.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah personel kepolisian yang bertugas nampak menjalani rutinitas pelayanan seperti biasa. Masyarakat pun silih berganti mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), yang berada di ruangan depan kantor polisi yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan itu.

Kepala SPK Polsek Pamulang Aiptu Makhtori menuturkan, pelayanan masyarakat berjalan normal seperti biasa. Tak ada arahan khusus usai OTT Kapolsek Pamulang beserta dua anggota penyidiknya.

"Semua berjalan normal seperti biasa, 24 jam kita layani masyarakat. Tadi pagi apel dipimpin oleh pak Wakapolsek, tak ada arahan khusus," tutur Aiptu Makhtori saat ditemui di ruangannya, Kamis (29/12/2016).

Saat ini, Kapolsek Pamulang sendiri sementara dijabat oleh Plt AKP Tatang Andi S, yang sebelumnya adalah Kasat Binmas Polres Tangsel. "Kapolsek saat ini dijabat oleh Plt AKP Tatang Andi S," terangnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)