Berjas Hitam Bareng Anak, HT Pukau Ribuan Netizen

Kamis, 29 Desember 2016 - 08:39 WIB
Berjas Hitam Bareng Anak, HT Pukau Ribuan Netizen
Berjas Hitam Bareng Anak, HT Pukau Ribuan Netizen
A A A
JAKARTA - Foto Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama putra bungsunya, Warren yang diunggah di media sosial mendapat ribuan like, love dan komentar dari netizen.

Tampak HT dan Warren berseragam jas hitam lengkap dengan kacamata hitam. Berdiri sejajar, keduanya tampak gagah. "Kereeennnn.... anak dan bapak sama-sama gagah," tulis Charlly Lolo mengomentari foto yang diunggah di akun fanpage @HaryTanoeofficial, Rabu (28/12/2016).

Bahkan, pemilik akun Babay Suhendri menilai penampilan bapak dan anak itu layaknya aktor Hollywood. "Keanu Reeves dan Tom Cruise mah lewat dah.. top," katanya.

Penampilan HT yang awet muda membuat sejumlah netizen menganggap pria asal Jawa Timur itu seperti kakak beradik dengan Warren. "Seperti kakak beradik saja Pak, keren," tulis Nabyla Sharnaz di kolom komentar instagram HT, @hary.tanoesoedibjo.

Hal serupa diungkapkan pemilik akun Rensos Halawa. "Father and son not so much different. Father still looks younger and handsome than son," katanya.

Sejumlah netizen berharap, Warren bisa berkontribusi positif terhadap bangsa dan negara seperti yang dilakukan HT. Seperti yang diungkapkan Bhima Putra. "Kalian harus tetap jadi yang terbaik buat Indonesia," tulisnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)