Perindo Maluku Dukung Richard-Syarif Pimpin Ambon

Senin, 26 Desember 2016 - 15:01 WIB
Perindo Maluku Dukung Richard-Syarif Pimpin Ambon
Perindo Maluku Dukung Richard-Syarif Pimpin Ambon
A A A
AMBON - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Maluku memberikan dukungan kepada pasangan calon Richard Louhenapessy-Syarif Hadler pada Pilkada Ambon 2017.

“Kami mendukung Richard Louhenapessy-Syarif Hadler menjadi Wali Kota Ambon periode 2017-2022,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Maluku, Muhammad Isa Raharusun, ketika dihubungi di Ambon, Maluku, Senin (26/12/2016).

Perindo yakin Richard dan Syarif mampu untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Ambon melalui berbagai program yang diusung.

“Pertama, Richard kita dukung karena calon incumbent yang sudah berpengalaman. Begitu pun dengan Syarif yang pernah menjadi Wakil Wali Kota di periode sebelumnya. Kedua, program mereka yang ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Isa menambahkan, pasangan calon nomor urut satu itu unggul dalam berbagai survei. Dia yakin Richard dan Syarif bisa mengalahkan paslon Paulus Kastanya-MAS Latuconsina.

“Lewat berbagai struktur kuat yang dimiliki Partai Perindo di Maluku dan ribuan kader di masyarakat, kita yakin Partai Perindo bisa memenangkan calon ini,”ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4531 seconds (0.1#10.140)