Setelah Pimpinan DPR, Jokowi Gelar Pertemuan Bersama Pimpinan DPD

Jum'at, 16 Desember 2016 - 14:39 WIB
Setelah Pimpinan DPR, Jokowi Gelar Pertemuan Bersama Pimpinan DPD
Setelah Pimpinan DPR, Jokowi Gelar Pertemuan Bersama Pimpinan DPD
A A A
JAKARTA - Belasan anggota dan pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) siang ini menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Pertemuan ini digelar setelah sebelumnya Jokowi menjamu para pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Wakil Ketua DPD Faruk Muhammad mengatakan, pihaknya berterima kasih karena Presiden Jokowi telah meluangkan waktunya untuk menggelar forum konsultasi ini.

‎"Rapat konsultasi yang kita adakan hari ini karena momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh pimpinan maupun alat kelengkapan dan khususnya juga seluruh anggota DPD‎," tutur Faruk di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Para senator ini berharap, melalui rapat konsultasi ini akan menemui kesepahaman bersama dalam upaya meningkat pembangunan bangsa. Menurutnya, rencana konsultasi ini sudah dijadwalkan sejak lama, namun Presiden baru memiliki waktu senggang hari ini.

Bahkan kata Faruk, pihaknya menjadwalkan pertemuan ini dengan Jokowi kemarin di Bogor. Namun waktunya dianggap tak memungkinkan. "Kami merasa sangat berterima kasih bahwa hari ini Presiden bersedia dan menerima kami dan untuk itu kami ucapkan sekali lagi terima kasih," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0471 seconds (0.1#10.140)