Kader Perindo Dituntut Memiliki Jiwa Pantang Menyerah

Sabtu, 10 Desember 2016 - 04:50 WIB
Kader Perindo Dituntut Memiliki Jiwa Pantang Menyerah
Kader Perindo Dituntut Memiliki Jiwa Pantang Menyerah
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menegaskan setiap kader harus memiliki jiwa pantang menyerah. Oleh karena itu Perindo membekali kadernya dengan berbagai pelatihan.

Dengan demikian, ke depan diharapkan kader mampu berbuat perubahan. “Kader Perindo tidak boleh takut dan harus pantang menyerah. Itu pedoman Partai Perindo,” seru Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi DPP Partai Perindo Armyn Gultom saat pelantikan Departemen Kader, Anggota dan Saksi, Latihan Kader Paripurna (LKP) dan Training of Trainer (ToT), serta peresmian kantor baru DPP Partai Perindo di Jakarta, Jumat 9 Desember 2016.

Pelatihan tersebut bertujuan sebagai upaya untuk melakukan percepatan terhadap optimalisasi kader. “Pelatihan ini supaya mereka memahami visi dan misi yang membuat partai dapat mencapai tujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Armyn.

Melalui pelatihan diharapkan melahirkan kader yang memiliki kepribadian militan, fokus, sabar, kerja keras, pantang menyerah, serta tidak mengenal lelah untuk kemajuan bersama.

Selain itu, kata dia, pemahaman tentang kebangsaan harus diasah agar memiliki wawasan luas mengenai kebangsaan dan cinta terhadap bangsa. “Kita pupuk dan gembleng para kader untuk berjuang demi bangsa sehingga ada terobosan yang baru,” ujarnya.

Setelah kader memiliki karakter yang baik untuk menjadi sosok pemimpin, ToT diperlukan untuk melahirkan kader baru dari tangan para instruktur handal.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)