HT: Kualitas dan Kecepatan Kombinasi Meraih Kesuksesan

Jum'at, 09 Desember 2016 - 05:43 WIB
HT: Kualitas dan Kecepatan Kombinasi Meraih Kesuksesan
HT: Kualitas dan Kecepatan Kombinasi Meraih Kesuksesan
A A A
SURABAYA - Group Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan, kualitas serta kecepatan harus dilakukan oleh seseorang agar bisa sukses menggapai karir.

“Di setiap yang kita kerjakan harus berdasarkan kualitas yang sudah ditetapkan dengan jelas. Tapi ingat, harus dikerjakan dengan cepat,” ungkap HT saat menjadi pembicara dalam Wisuda S1-XXVI dan Diploma III – XIII, Universitas Widya Kartika, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/12/2016)

HT mengatakan, kualitas serta kecepatan menjadi kombinasi dalam meraih kesuksesan baik dalam karir maupun organisasi. Terlebih, saat ini telah terjadi percepatan global dengan masuknya ekonomi pasar bebas yang menuntut persaingan.

Di hadapan ratusan wisudawan, HT mengingatkan pentingnya visi misi yang jelas saat hendak membangun karir baik sebagai entrepreneur, profesional hingga PNS. Pastikan semuanya dilakukan dengan kerja keras, mau belajar serta mentalitas progresif.

“Selalu mau belajar, jangan status quo, jangan terjebak dalam rutinitas,” terangnya. Di berbagai kesempatan, pria asli Surabaya ini kerap mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih oleh seseorang merupakan satu proses yang harus diperjuangkan dengan kerja keras dan konsisten.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2364 seconds (0.1#10.140)