Rayyanza Bikin Gemas saat Ngambek Minta Tempe, Begini Endingnya

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:45 WIB
loading...
Rayyanza Bikin Gemas saat Ngambek Minta Tempe, Begini Endingnya
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Foto/Tangkapan layar Instagram
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung selalu menarik perhatian. Anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kini berulah, ngambek minta makan tempe.

Video aksinya itu dibagikan akun Instagram nanny-nya, @riniperdiyanti. Di sana bisa terlihat kalau Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad merengek minta makan tempe goreng yang ada di depan mata.

Tapi, Sus Rini, nama pengasuhnya, memperingatkan Cipung untuk bersabar, karena tempe yang diinginkan Cipung masih panas.

"Tempenya masih panas," kata Sus Rini, dikutip MNC Portal, Kamis (27/7/2023).

Melihat Cipung yang sudah tidak sabar makan tempe goreng, apalagi sudah baca doa sebelum makan, Sus Rini pun memberikan tempe tersebut ke Cipung. Yang terjadi setelahnya bikin gemes yang nonton.



Ya, Cipung kepanasan. "Nah kan panas. Harus sabar. Panas gak boleh ditiup, tapi dikipas-kipas," kata Sus Rini menjelaskan ke Rayyanza.

Setelah itu, Cipung pun tampak melahap pelan-pelan tempe kesukaannya. Di momen makan itu, bocah dengan banyak fans tersebut diketahui makan bakso dan sup juga.

Sus Rini pun memberitahu kalau Rayyanza suka dengan sayuran wortel yang ada di sup. Edukasi di meja makan soal sayuran pun diberikan sang pengasuh.

"Ini apa? Wortel. Rayyanza suka? (Mengangguk setuju)," ungkap Sus Rini.

Ini bukan kali pertama Rayyanza 'ngebet' makan walau masih panas. Di video terbaru, Rayyanza ngambek minta ikan goreng yang masih panas juga. Wah, nafsu makan Cipung ternyata besar, ya. Hebat!

Sus Rini pun memberitahu apa rahasia Cipung doyan makan. Dari keterangan postingan, diketahui kalau Cipung aktif bergerak sebelum waktunya makan.

"Sebelum makan, coba 2 jam sebelumnya tidak dikasih camilan atau minum susu biar lapar. Karena makan adalah kebutuhan buat badan," terangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)