Karen Nijsen: Fauzan Itu Pintar dan Jadi Sumber Inspirasi

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:56 WIB
loading...
Karen Nijsen: Fauzan Itu Pintar dan Jadi Sumber Inspirasi
Karen Nijsen dan Fauzan Rachmansyah. Foto/Instagram @fauzanberkarya
A A A
JAKARTA - Model cantik blasteran Belanda - Indonesia Karen Nijsen, angkat bicara mengenai hubungan spesialnya dengan politisi muda yang juga Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah.

Melalui pesan WhatsApp Karen menceritakan awal mula hubungannya dengan politisi muda yang tengah naik daun tersebut. Fauzan di mata Karen merupakan sosok yang pintar, kreatif, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi, serta mampu menjadi sumber inspirasi bagi kehidupannya.

"Dia hatinya sangat baik, memiliki jiwa sosial yang tinggi, pintar, kreatif dan sangat menjadi inspirasi," katanya. Rabu 26 Juli 2024.

Kebaikan hati Fauzan itulah yang membuat dara kelahiran Bandung, Jawa Barat ini akhirnya jatuh cinta kepada Fauzan. Apalagi sebagai seorang politisi muda, Fauzan memiliki pemikiran dan ide-ide yang luar biasa dalam berbagai bidang.



"Aku awalnya tertarik sama dia karena hati dan pola pikir dia yang sangat luar biasa. he's always willing to help people in any way possible," ujarnya.

Segala kelebihan yang dimiliki Fauzan, membuat karen sangat optimis mampu membangun hubungannya dengan baik kedepannya. "Saya sangat optimistic dengan relationship ini, dan so far so good, i'm very happy," katanya.

Sebagai kekasih hati, Karen pun tak segan akan mendukung semua kegiatan positif Fauzan. Apalagi sebagai politisi muda dan pebisnis, karier Fauzan terbilang cukup moncer. Hal itu terbukti Fauzan mampu menduduki jabatan strategis di Partai Berkarya.

"Pasti dong mendukung. Walapun kita masing-masing punya kegiatan yang cukup padat, kita selalu quality time saat olahraga pagi dengan diskusi tentang buku-buku dan news situasi saat ini. The key is communication! We're always talking about current events," tutup Karen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)