MoU MSIN dengan Media Asia Hong Kong Disaksikan para Tokoh Penting

Rabu, 26 Juli 2023 - 20:36 WIB
loading...
MoU MSIN dengan Media Asia Hong Kong Disaksikan para Tokoh Penting
MoU antara MSIN dan Media Asia Hong Kong disaksikan para tokoh penting dari Indonesia dan Hong Kong. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR), bersama dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC), dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin ) telah menyelenggarakan jamuan bisnis makan siang pada tanggal 26 Juli 2023 di Shangri-La Hotel Jakarta dengan tema “Indonesia – Hong Kong: Partnering for Success”.



Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat aliansi korporasi antara Hong Kong dan Indonesia, serta untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara tersebut. Selain itu, acara ini dihadiri oleh pejabat senior pemerintah dan perwakilan bisnis C-suite dari sektor keuangan, logistik, teknologi, dan layanan profesional. Di antara banyak nama terkemuka, Dr. Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan Indonesia, dan Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara, juga hadir.

Jamuan makan siang ini juga menjadi saksi penandatanganan MoU antara PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), bagian dari MNC Media & Entertainment, grup media & hiburan terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara dan Media Asia Group Holdings Limited.

Kemitraan ini akan memungkinkan kedua perusahaan untuk saling mendistribusikan produknya di Indonesia maupun di China, memberikan lebih banyak peluang untuk memproduksi film dan program televisi bersama dengan menggunakan Movieland (kompleks produksi milik MNC Media & Entertainment di SEZ MNC Lido City) untuk meningkatkan kualitas konten dan meningkatkan efisiensi, serta menyediakan ruang untuk produksi live events dan konser di Indonesia, terutama dengan koneksi yang kuat dari Media Asia Group Holdings Limited untuk memberikan lebih banyak eksposur bagi talenta Indonesia untuk berkembang ke Asia Raya.



"Kami merasa sangat terhormat menjadi bagian dari acara ini dan senang karena penandatanganan MoU PT MNC Digital Entertainment dan Media Asia Group Holdings Limited disaksikan oleh banyak nama terkemuka di Indonesia dan Hong Kong. Semoga kemitraan baru yang kita mulai ini akan terus membuka lebih banyak peluang serta mempererat hubungan bilateral kedua negara tersebut. Ada banyak hal yang dapat kami jelajahi dan manfaatkan dari aliansi ini dan kami berharap dapat melihat lebih banyak pertumbuhan dari kerja sama ini," kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)