Inara Rusli Bingung Dilaporkan Balik Virgoun: Terakhir Ketemu Minta Damai

Rabu, 26 Juli 2023 - 18:12 WIB
loading...
Inara Rusli Bingung Dilaporkan Balik Virgoun: Terakhir Ketemu Minta Damai
Inara Rusli membenarkan dirinya telah dilaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya. Laporan ini dibuat Virgoun melalui kuasa hukumnya sejak beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli membenarkan dirinya telah dilaporkan balik oleh Virgoun ke Polda Metro Jaya. Laporan ini dibuat Virgoun melalui kuasa hukumnya sejak beberapa waktu lalu.

Inara Rusli pun mengaku bingung dengan laporan yang dibuat Virgoun . Ibu tiga anak ini juga tidak mengetahui niat dan tujuan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu dengan melaporkan balik dirinya.

"Benar. Agak bingung sih," kata Inara Rusli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (26/7/2023).

Di sisi lain, Inara Rusli menyebut Virgoun sempat meminta damai terkait laporan perzinaan yang dibuat di Polda Metro Jaya. Namun, alih-alih bersikap baik, vokalis 36 tahun itu justru menyerang balik.



"Karena terakhir ketemu kan dia minta damai. Inara masih bingung, masih ngeraba maunya gimana," jelasnya.

Meski demikian, mantan anggota Bexxa ini berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan. Hanya saja, dia memastikan bahwa sampai saat ini dirinya belum mendapat panggilan dari polisi.

"Nggak tahu, lihat aja nanti karena belum masuk laporannya," ujarnya.

"Maksudnya aku belum dipanggil juga, karena belum ada info apa-apa," lanjutnya.



Sebelumnya, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun mengungkap bahwa kliennya telah melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya. Sayangnya, pengacara kondang itu enggan menjelaskan kasus yang dilaporkan.

"Yang pasti, klien kami, saudara Virgoun sudah resmi membuat laporan. Untuk pasal dan dan lain-lain, temen-temen bisa menanyakan ke pihak kepolisian," ucap Sandy Arifin beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)