Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online di Semarang

Selasa, 25 Juli 2023 - 18:53 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online di Semarang
Baghastian Wahyu Kisara (27) tersangka pembunuhan sopir taksi online sekaligus perampokan mobil digelandang ke Mapolrestabes Semarang, Selasa (25/7/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Polrestabes Semarang menangkap Baghastian Wahyu Kisara (27), pelaku pembunuhan terhadap korban, Fauzi Aribammar (27) driver taksi online yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kawasan Mugas Semarang.

Tersangka Baghastian merupakan warga Kabupaten Karanganyar, Jateng. Motifnya merampok mobil. Dia sudah merencanakan kejahatan itu dengan menyiapkan sebilah pisau.



"Ditangkap tidak lama setelah kejadian, pukul 06.30 WIB di jalan. Tiga sampai empat jam setelah peristiwa terjadi," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di kantornya, Selasa (25/7/2023).

Tersangka Wahyu ditangkap di Karanganyar ketika berusaha kabur menggunakan mobil hasil rampokannya itu.

Kombes Irwan menyebut niat tersangka merampok mobil memang sudah ada. Senin (24/7/2023) sekitar pukul 03.15 WIB, tersangka memesan taksi online via aplikasi dari kos tujuan Mugassari Semarang.

"Obyek sasarannya mobil," sambung Kapolrestabes.



Sampai di tujuan, tersangka menodong korban dengan pisau yang sudah disiapkan. Karena korban melawan, leher dan dadanya ditusuk dengan pisau oleh tersangka. Tersangka kini ditahan di Mapolrestabes Semarang
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)