alexa snippet

Kapolri Ajak Pendemo 212 Kawal Kasus Ahok

Kapolri Ajak Pendemo 212 Kawal Kasus Ahok
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menegaskan Polri telah menyelesaikan kewajibannya menangani kasus penistaan agama dengan tersangka Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia mengajak peserta demo 212 ikut mengawal kasus tersebut. Foto/
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengikuti doa bersama yang dihadiri ratusan ribu umat Islam di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Kapolri mengajak masyarakat medukung proses hukum kasus penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Semuanya mohon dukungan agar proses hukumnya terus berjalan dan Polri akan terus mengawal kasus ini," ujar Tito di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Menurut Tito, Polri telah menyelesaikan kewajibannya menangani kasus penistaan agama dengan tersangka Ahok. Dia mengatakan, Polri juga sudah menyerahkan berkas penyidikan kasus tersebut kepada Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Apa yang kami lalukan sudah selesai dan sudah sesuai hukum. Sekarang tinggal kita kawal sampai di pengadilan, apakah Bapak Basuki Tjahaja Purnama salah atau tidak," ujarnya.



(dam)
dibaca 4.186x
loading gif
Top