alexa snippet

Datangi Kediaman Prabowo, Setya Novanto: Saya Mau Sowan ke Senior

Datangi Kediaman Prabowo, Setya Novanto: Saya Mau Sowan ke Senior
Ketua DPR Setya Novanto. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Sindonews, Setya Novanto tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.10 WIB. Prabowo menyambut Setya Novanto di depan pintu utama kediamannya. Saling bersalaman dan menyapa lalu keduanya masuk ke dalam kediaman mantan Danjen Kopassus itu.

Novanto mengatakan, kedatangannya secara khusus untuk silaturahim dan membicarkaan dinamika politik nasional. Tak hanya itu, Setya Novanto mengaku juga akan meminta saran kepada Prabowo terkait jabatan barunya sebagai Ketua DPR.

"Saya sebagai Ketua DPR yang baru sowan kepada senior, Pak Prabowo, untuk meminta saran-saran dan menindaklanjuti hal-hal berkaitan dengan kerja sama dengan pemerintah," kata pria yang akrab disapa Setnov ini, Kamis (1/12/2016).

Dalam pertemuan tertutup ini, lanjut Setnov, juga akan dibahas soal Aksi Bela Islam III yang akan dilaksanakan besok di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

"(Demo 212) tentu akan kita bahas. Saya akan bertukar pikiran dalam suasana damai dalam menghadapi situasi-situasi dinamika politik sekarang," ucap dia.



(kri)
dibaca 6.854x
loading gif
Top