alexa snippet

Program Menata Perindo Jabar Berhasil Menjaring 4.000 Kader

Program Menata Perindo Jabar Berhasil Menjaring 4.000 Kader
Program Menata yang dilakukan DPW Perindo Jawa Barat di wilayah Bogor efektif menjaring ribuan kader partai baru. Berkat program tersebut saat ini sudah ada 4.000 kader baru. Foto/Dok. SINDOphoto
A+ A-
BOGOR - Program Menata (Masa Pengenalan Anggota) yang dilakukan DPW Perindo Jawa Barat di wilayah Bogor efektif menjaring ribuan kader partai baru. Berkat program tersebut saat ini sudah ada 4.000 kader baru di wilayah Bogor yang bergabung dengan Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Ade Wardhana Adinata sejak dimulainya Program Menata pada 10 November 2016, saat ini dia sudah mengunjungi desa ke-20, tepatnya di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Bogor. Menurutnya, dari setiap desa yang dikunjungi, ada 200 kader baru Perindo yang terdaftar.

”Mereka yang terdaftar langsung dibuatkan KTA (kartu tanda anggota) Perindo yang disertai dengan sertifikat Menata serta SK pengurus TPS di desa masing-masing,” katanya saat dihubungi di Bogor, Senin (28/11/2016).

Ade menjelaskan, kegiatan Menata yang dilakukan diharapkan dapat menguatkan basis suara Partai Perindo di wilayah Jawa Barat. Lebih dari itu, kegiatan yang juga melibatkan para kader dijadikan ajang sosialisasi visi, misi, dan program konkret kepada masyarakat.

Kegiatan ini akan terus dilakukan di 435 desa di wilayah Bogor. ”Menata menjadi program unggulan kami dalam meningkatkan basis suara partai di Jawa Barat,” ujarnya.



(poe)
dibaca 3.282x
loading gif
Top