alexa snippet

Ical Setuju Setnov Rangkap Jabatan

Ical Setuju Setnov Rangkap Jabatan
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dipastikan kembali menjabat Ketua DPR setelah mendapat restu dari Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie akhirnya merestui Setya Novanto (Setnov) kembali menjabat Ketua DPR. Padahal sebelumnya pria yang biasa disapa Ical itu menolak dengan alasan Setnov saat ini menjabat Ketua Umum Golkar.

Lalu kenapa Ical akhirnya menyetujui Setnov kembali menduduki kursi Ketua DPR?

"Saya kembalikan ke Pak Novanto. Beliau menyatakan siap menjabat keduanya dan akan mencurahkan waktunya untuk menyelesaiakan persoalan kenegaraan melalui DPR dan persoalan partai," tutur Ical usai melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran pengurus DPP Partai Golkar di Wisma Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016), (Baca juga: Ical dan Akbar Tanjung Tak Restui Setya Novanto Rangkap Jabatan)

Dalam rapat yang berlangsung sekitar 2 jam 40 menit itu, Dewan Pembina Partai Golkar dan pengurus DPP Partai Golkar juga bersepakat akan menempatkan Ade Komarudin pada posisi penting dalam partai atau jabatan kenegaraan lainnya.



(dam)
dibaca 3.879x
loading gif
Top