alexa snippet

Ical Ngaku Belum Sempat Bahas Pergantian Ketua DPR dengan Akom

Ical Ngaku Belum Sempat Bahas Pergantian Ketua DPR dengan Akom
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengaku belum sempat membicarakan pergantian posisi Ketua DPR dengan Ade Komarudin (Akom). Adapun usulan pergantian posisi Ketua DPR dari Akom kepada Setya Novanto merupakan hasil keputusan rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat ‎Partai Golkar pada Senin 21 November 2016.

Kendati demikian, Ical mengaku sering berkomunikasi dengan Akom yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar itu melalui telepon seluler. "Bicara sudah sering, bukan baru sekarang, kemarin-kemarin juga menghubungi, (tapi) belum berbicara masalah pergantian," ‎ujar Ical usai melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Ical berpendapat, Akom sebagai Ketua DPR selama ini sudah menjalankan tugas dengan baik. ‎Pemerintah pun dianggapnya juga sudah menjalankan tugas dengan baik.

‎"Bisa ditanyakan ke pemerintah, atau ke Pak Akom sendiri. Dia sudah bisa menjalankan tugas-tugas kenegaraan ini cukup baik," tutur mantan ketua umum Partai Golkar ini.‎

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Golkar menggelar rapat membahas usulan pergantian posisi ketua DPR itu di Bakrie Tower, sejak sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Hingga kini, pertemuan yang tidak dihadiri Ade Komarudin itu ‎masih berlangsung tertutup untuk media.



(kri)
dibaca 3.586x
loading gif
Top