alexa snippet

Advokat Muda NU dan Bareskrim Bahas Postingan Boni Hargens

Advokat Muda NU dan Bareskrim Bahas Postingan Boni Hargens
Sejumlah pengacara yang tergabung dalam Advokat Muda NU mendatangi Kantor Bareskrim Polri. Mereka datang untuk berkonsultasi dengan polisi mengenai postingan Komisaris LKBN Antara Boni Hargens. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah pengacara yang tergabung dalam Advokat Muda Nahdlatul Ulama (NU) mendatangi Kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016) sore.

Mereka datang ke Bareskrim untuk berkonsultasi perihal postingan mantan pengamat politik yang kini menjabat Komisaris LKBN Antara, Boni Hargens di Twitter berupa foto lama pernikahan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf dengan istrinya yang berusia lebih muda.

"Kami ini adalah pengacara muda yang kebetulan kader NU merasa tersinggung juga dengan unggahan dari Boni Hargens yang kemudian menyebarkan tweet," ujar Soleh, anggota Advokat Muda NU di Kantor Bareskrim, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Menurut dia, postingan Boni telah menjadi viral di dunia maya dan menimbulkan berbagai penilaian dari masyarakat. (Baca juga: Komentari Kicauan Gus Mus, Karyawan PT Adhi Karya Kena SP-3)

Apakah postingan Boni akan dilaporkan ke Bareskrim? Soleh mengatakan akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan Bareskrim. Dia menegaskan tidak segan-segan melaporkan Boni ke Bareskim jika hasil konsultasi memutuskan hal itu.

"Saya ingin tegaskan kami ingin konsultasi ini terkait dengan delik aduan. Kami sampaikan bahwa kalau misalkan dari sisi hukum memungkinkan seperti apa begitu. Oleh karenanya kami tegaskan ini kami mau konsultasi dahulu terkait dengan klip foto yang dilakukan Boni Hargens," tegasnya.

Setelah menjelaskan kepada wartawan, Soleh dan beberapa orang anggota Advokat Muda NU langsung memasuki ke Gedung Bareskrim untuk melakuan berkonsultasi.



(dam)
views: 29.707
loading gif
Top