alexa snippet

Akom Serahkan Masa Depannya kepada Dewan Pembina Golkar

Akom Serahkan Masa Depannya kepada Dewan Pembina Golkar
Ketua DPR Ade Komarudin. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin telah bertemu Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai masa depannya sebagai Ketua DPR yang diisukan bakal digantikan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Pria yang akrab disapa Akom mengatakan, saat dirinya bertemu dengan Megawati, di saat bersamaan Dewan Pembina Partai Golkar mengadakan pertemuan di Bakrie Tower yakni antara Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

"Saya sudah meminta izin tidak bisa bergabung dalam pertemuan, karena saya juga meminta izin ingin bertemu Megawati, negarawan, presiden kelima kita," ujar Akom‎ di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Akom mengaku menyerahkan sepenuhnya hasil keputusan Dewan Pembina Golkar‎ yang dibahas hari ini terkait nasibnya sebagai Ketua DPR.

"Setau saya tadi bada jumat Pak Ical itu bertemu dengan Akbar Tanjung. Setau saya setelah itu ada agenda rapat Dewan Pembina, tapi saya sudah izin dengan ketua. Keputusannya silakan tanya pada beliau‎," ucapnya.

Akom beralasan tidak bisa hadir dalam pertemuan yang dipimpin Ical lantaran dirinya sudah meminta izin ingin bertemu Megawati.‎ Pertemuannya dengan Megawati sekaligus untuk meminta nasihat dan masukan orang nomor satu di partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Kebetulan saya juga wakil ketua (dewan pembina), kurang‎ elok juga membahas tentang saya, lalu saya ada di sana," pungkasnya.



(kri)
dibaca 3.883x
loading gif
Top