Persebaya vs RANS Nusantara FC, Aji Santoso: Berharap Bonek Mania Penuhi Stadion Gelora Bung Tomo

Minggu, 23 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
Persebaya vs RANS Nusantara FC, Aji Santoso: Berharap Bonek Mania Penuhi Stadion Gelora Bung Tomo
Aji Santoso mengakui membutuhkan dukungan lebih dari suporter untuk bangkit dari hasil kurang memuaskan / Foto: Kolase Instagram Persebaya (@officialpersebaya)
A A A
SURABAYA - Aji Santoso mengakui membutuhkan dukungan lebih dari suporter untuk bangkit dari hasil kurang memuaskan. Pasalnya, dalam dua laga terakhir Liga 1 musim ini, Persebaya Surabaya belum meraih kemenangan.

Sejak meraih kemenangan atas Persis Solo pada awal bulan ini, Persebaya belum pernah menang. Pertama ditahan imbang Barito Putera 1-1, dan pekan lalu, Bajol Ijo harus puas dipermalukan PSIS Semarang dengan skor 0-2.

Tak ingin hasil minor itu kembali berlanjut di pekan keempat Liga 1 2023/2024 melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/7/2023). Aji Santoso berharap suporter Persebaya, Bonek Mania dapat memenuhi setiap sudut tribun stadion untuk memompa semangat juang Bruno Moreira dkk.



Aji Santoso menilai laga melawan RANS dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan Persebaya. "Saya berharap, tim ini butuh dukungan. Saya harap dukungan suporter datang ke stadion memberikan support supaya permainan tim ini kembali," harap Aji Santoso dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (22/7/2023).

Dia menjelaskan setiap laga home penggawa tim berjuluk Bajul Ijo akan selalu tampil fight dan all out untuk bisa memberikan hasil yang positif kepada suporter. Untuk itu dia berharap dukungan tetap diberikan oleh Bonek dan Bonita meski performa tim tengah naik turun.

"Normal lah dimana-mana masih banyak yang naik turun. Sekarang kita lagi sedikit turun, saya yakin meskipun tidak banyak penonton, pemain akan tetap fight," ujarnya.



Saat ini Aji Santoso sudah meracik strategi untuk mengalahkan RANS Nusantara FC. Pelatih berkacamata itu berharap bisa memetik hasil positif pada laga pekan keempat nanti.

"Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil maksimal menghadapi RANS, sangat penting," imbuh Aji Santoso.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)