Wali Nanggroe Minta Ganjar Perhatikan Aceh Jika Jadi Presiden

Rabu, 19 Juli 2023 - 13:22 WIB
loading...
Wali Nanggroe Minta Ganjar Perhatikan Aceh Jika Jadi Presiden
Bacapres PDIP yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk. Malik Mahmud Al Haythar di Semarang. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Bacapres PDIP yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk. Malik Mahmud Al Haythar di Semarang, Selasa (18/7/2023). Dalam kunjungan itu, Wali Nanggroe menyampaikan harapannya kepada Ganjar jika kelak terpilih menjadi Presiden Indonesia.



Setiba di kediaman usai kunjungan kerja di Kabupaten Demak, Ganjar langsung menyambut Wali Nanggroe yang telah menunggunya di ruangan. Perbincangan keduanya berlangsung santai selama hampir dua jam.



“Sangat senang dan merasa bangga diterima oleh Pak Gubernur, beliau juga sudah mengunjungi Aceh. Ini saya kunjungan balasan dengan beliau,” kata Wali Nanggroe usai perjumpaan.

Tgk. Malik mengatakan, dalam perbincangan itu keduanya membahas beberapa hal. Di antaranya mengenai perkembangan di Aceh. Wali Nanggroe berharap, kelak saat Ganjar terpilih menjadi presiden bisa lebih memperhatikan Serambi Mekkah.

“Kami bicarakan hal biasa saja, masalah-masalah yang kalau bapak ini jadi presiden perhatikanlah Aceh. Bantu kami, itu kami bicarakan,” ucapnya.

Wali Nanggroe menuturkan, harapan tersebut disampaikan kepada Ganjar lantaran menurutnya sosok Ganjar memang layak menjadi Presiden Indonesia 2024.



“Sosoknya memang layak jadi presiden menurut saya,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)