Curhat Faryal Makhdoom usai Amir Khan Ketahuan Minta Foto Nakal ke Model Cantik

Rabu, 19 Juli 2023 - 09:09 WIB
loading...
Curhat Faryal Makhdoom usai Amir Khan Ketahuan Minta Foto Nakal ke Model Cantik
Faryal Makhdoom memposting pernyataan sebagai tanggapan atas skandal sexting (praktik mengirim pesan, foto, atau video seksual) yang dilakukan suaminya Amir Khan kepada wanita lain / Foto: Instagram Faryal Makhdoom (@faryalmakhdoom)
A A A
Faryal Makhdoom memposting pernyataan sebagai tanggapan atas skandal sexting (praktik mengirim pesan, foto, atau video seksual) yang dilakukan suaminya Amir Khan kepada wanita lain. Wanita yang dimaksud tersebut adalah model Sumaira, yang pertama kali berinteraksi dengan mantan juara kelas welter ringan.

Mengutip akun Instagram Makhdoom (@faryalmakhdoom), Rabu (19/7/2023), dia menulis pernyataan yang sangat panjang terkait skandal terlarang suaminya dengan model tersebut. Wanita berambut panjang ini mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, namun sebagian orang menurutnya justru menyudutkannya.

"Nama saya telah digunakan di hampir setiap cerita yang dia posting dalam upaya untuk menodai reputasi saya dan menyebut saya bukan hanya seorang wanita yang "tidak memiliki harga diri" tetapi juga mendukung Amir dalam keadaan ini. Ini semua karena saya menolak untuk mempublikasikan urusan pribadi yang saya miliki dengan suami saya," tulis Makhdoom.



Lebih lanjut, Makhdoom menegaskan bahwa dirinya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi akibat dari skandal ini. Dia juga meminta privasi keluarganya.

"Saya tidak akan membela siapa pun kecuali diri saya sendiri dalam situasi ini. Fokus saya adalah anak-anak saya dan melindungi mereka dari semua yang terjadi. Sulung saya menggunakan tiktok dan saya harus membatasi penggunaannya untuk melindunginya dari narasi yang didorong tentang kedua orang tuanya. Saya hanyalah seorang ibu yang mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya dan hanya itu yang ingin saya curahkan energi saya," ujar Makhdoom.

"Saya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi sebagai akibat dari hal ini dan saya tidak akan diintimidasi atau dilecehkan untuk bertanggung jawab atas tindakan orang lain. Terakhir, saya meminta Anda menghormati privasi saya dan mempertimbangkan kepekaan masalah ini, terutama demi ketiga anak saya yang masih kecil," tegas Makhdoom.



Pernyataan itu dibuat tak berselang lama setelah Amir Khan mengakui bahwa dirinya bersedia menjalani terapi kebiasaan mengirimkan pesan ke wanita yang bukan istrinya. Kesediaan Amir Khan hanya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Makhdoom yang sudah berjalan selama 10 tahun tersebut.

"Pertanyaan itu (tentang pergi ke terapi) belum pernah diangkat sebelumnya. Tapi mungkin saya memang butuh bantuan untuk menghentikan saya mengirim pesan kepada wanita lain. Saya bersedia pergi ke terapi untuk menghentikan saya mengirim SMS ke wanita. yang bukan istriku," ujarnya belum lama ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)