alexa snippet

Joko Asmoro Kembali Pimpin AMPHURI

Joko Asmoro Kembali Pimpin AMPHURI
Joko Asmoro kembali terpilih menjadi Ketua Umum AMPHURI dalam Munas IV AMPHURI di Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/11/2016). Foto/Istimewa
A+ A-
BOGOR - Musyawarah Nasional (Munas) IV Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) mengukuhkan Joko Asmoro menjadi ketua umum periode 2016-2020.

Dengan demikian, dia kembali menduduki jabatan Ketum untuk kedua kalinya setelah masa jabatannya pada periode sebelumnya habis.

Joko terpilih dalam yang Munas IV AMPHURI yang digelar di Hotel Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/11/2016),

Terpilihnya kembali Joko secara aklamasi karena dianggap berhasil dalam memimpin asosiasi penyelenggara haji dan umrah tertua ini selama masa jabatannya.

Joko mengatakan akan terus memajukan asosiasi yang memiliki ratusan anggota berizin resmi dari Kementerian Agama ini.

"Masih banyak perbaikan yang harus terus dilakukan untuk asosiasi ini. Jabatan ini adalah amanah buat saya. Jabatan ini bukan untuk gagah-gagahan bagi saya, karena amanah ini nanti akan menjadi pertanggungjawaban saya di akhirat," ujarnya.

Sebagai wadah bagi ratusan anggota AMPHURI, Joko menegaskan akan menjadi pelayan seluruh anggota. "Kita harus melayani seluruh anggota. karena kita ada, untuk melayani," tuturnya.



(dam)
views: 3.680
loading gif
Top