Partai Perindo Perjuangkan Masyarakat agar Produktif

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 02:24 WIB
Partai Perindo Perjuangkan Masyarakat agar Produktif
Partai Perindo Perjuangkan Masyarakat agar Produktif
A A A
TASIKMALAYA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperjuangkan bertumbuhnya masyarakat produktif di daerah, mempercepat Indonesia menjadi negara maju.

“Dengan membangun masyarakat produktif, daerahnya terbangun. Tumbuh makin baik dan maju,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ketika melantik 850 DPRt se-Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Garut di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (27/10/2016).

Di hadapan ribuan para kader, HT mengingatkan kehadiran Partai Perindo untuk membangun masyarakat tumbuh produktif dia meminta seluruh kader untuk terus konsisten dalam memperjuangkan berbagai program partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti diketahui, salah satu program partai berlambang rajawali dalam menyejahterakan masyarakat ialah dengan membagikan gerobak gratis bagi para pelaku usaha kaki lima. Hary menyerukan kepada seluruh kader untuk terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada mereka.

Program lainnya yang dimiliki oleh Partai Perindo seperti revitalisasi perahu, alat tangkap nelayan, warung sejahtera hingga pendampingan para petani juga harus konsisten dilakukan para kadernya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW Jawa Barat Ade Wardhana bahwa pihaknya siap bekerja keras, gigih serta militan dalam memperjuangkan program partai.

Untuk memaksimalkan program tersebut, pihaknya telah siap membentuk kepengurusan TPS di setiap desa yang ada di wilayah Jawa Barat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)