Kaesang Pangarep Pakai Kaos Bergambar Ganjar Bikin Heboh Warganet

Rabu, 12 Juli 2023 - 22:10 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Pakai Kaos Bergambar Ganjar Bikin Heboh Warganet
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali menarik perhatian warganet karena fotonya memakai kaos bergambar Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali menarik perhatian warganet. Hal ini setelah linimasa media sosial ramai postingan Kaesang Pangarep mengenakan kaus bergambar Capres PDIP Ganjar Pranowo, Rabu (12/7/2023).

Postingan yang bertebaran itu memperlihatkan Kaesang mengenakan kaos berwarna hitam bergambar foto Ganjar tersenyum dengan warna merah cerah. Pada desain kaos itu terdapat tulisan GANJAR di tengahnya dan ada tulisan Tugiman di bagian tengah bawah, GP di bagian kanan atas serta NKRI di bagian tengah atas.



Foto Kaesang ramai diunggah banyak warganet di sejumlah platform medsos seperti Twitter, Instagram dan juga TikTok.

Di medsos Twitter misalnya, akun @JesicaRahmadina, menuliskan caption: "Hanya ingin posting mas Kaesang Pangarep sangatlah keren memakai kaos bergambar Tugiman Ganjar Pranowo. Silahkan ahli cocokologi dan ahli gesture untuk menafsirkan berdasarkan keinginan kalian masing masing Karena bagiku, mas @kaesangp dan pak @ganjarpranowo adalah idolakuh!"

Cuitan lain akun Twitter @FaGtng, menulis bahwa meski dihajar, Kaesang tetap dukung Ganjar. "Sakitnya..... Siapa nih yg suka posting poto kaesang pakai kaos gambar prabowo. Makanya ...., Jangan hitung ayam sebelum telur menetas. Jelas ya... Meski di hajar tetap Ganjar," tulis @FaGtng dalam captionnya.

Selain ramai di platform Twitter, foto Kaesang memakai kaus bergambar dan bertuliskan Ganjar dengan ukuran cukup besar juga bermunculan di Instagram dan TikTok.

Di Instagram misalnya, akun Denny Siregar yang telah bercentang biru, @dennysirregar mengunggah hal serupa. Kaesang mengenakan kaus Ganjar Pranowo, dengan caption: "Eittsss.. kok jadi berubah ? Katanya sebelah ga gini kok..," captionnya.

Sontak, unggahan ini mendapat ratusan respons pada kolom komentar. Instagram @veronica_puspo menyebut bahwa selama ini Kaesang dikenal sebagai jagonya sarkasme. "Kasihan pendukung PS...kmrn kegirangan, kayak nggak hapal aja Kaesang Kan jagonya sarkasme .....!!!," tulisnya di komentar.

Akun @petir.nkri juga mengunggah foto Kaesang mengenakan kaus Ganjar Pranowo, dengan komentar: "wuiihh kereen..ada @kaesangp pakai kaos @ganjar_pranowo. Diem-diem bae ye..jangan kasih tahu pendukung om wowo, klo mrk lihat bisa2 stroke barjamaah..
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)