Jadi Senator, Pacquiao Jamin Dirinya Tak Berubah

Kamis, 27 Oktober 2016 - 12:32 WIB
Jadi Senator, Pacquiao Jamin Dirinya Tak Berubah
Jadi Senator, Pacquiao Jamin Dirinya Tak Berubah
A A A
LOS ANGELES - Meski sempat menyatakan pensiun dan menekuni dunia politik sebagai senator, Manny Pacquiao menjamin dirinya tak berubah. Hal ini ditegaskan Pacquiao saat persiapan jelang pertarungannya dengan Jessie Vargas.

Pacquiao dan Vargas bakal bentrok pada 5 November nanti di Thomas & Mack Centre, Las Vegas. Menurut petinju berjuluk Pacman itu, persiapan sudah dilakukan sejak lama. Bahkan, pola latihan tidak ada yang berubah meski Pacquiao menjadi senator.

"Ini sangat sulit jika Anda tidak disiplin. Sejauh ini saya merasa baik," beber Pacquiao dilansir Boxingscene, Kamis (27/10/2016).

Ia mengungkapkan kebiasaan menjaga kebugaran selalu dilakukan di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat. "Setiap hari saya jalan di pagi hari dan kemudian berlatih di Gym setelah sesi senat."

Menghadapi duel melawan Vargas, Pacquiao pun sangat antusias. "Sangat penting untuk memenangkan pertarungan ini. Setidaknya saya ingin membuktikan diri kalau saya masih ada."

Bicara peluang berdasarkan pengalaman Pacquiao rasanya tak akan mengalami kesulitan meraih kemenangan. Namun, Pacquiao sendiri enggan meremehkan Vargas yang selama ini hanya dipantai pertarungannya lewat rekaman video.

"Saya tak ingin meremehkan dia (Vargas). Banyak orang yang menilai kemenangan akan mudah saya raih. Tapi sesuai pengalaman kalau saya meremehkan lawan, saya selalu mendapatkan kesulitan."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)