Perindo NTB Cetak Politisi Profesional dan Berintegritas

Rabu, 26 Oktober 2016 - 16:38 WIB
Perindo NTB Cetak Politisi Profesional dan Berintegritas
Perindo NTB Cetak Politisi Profesional dan Berintegritas
A A A
MATARAM - Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) berkomitmen lahirkan politisi profesional dan berintegritas melalui Training of Trainer (ToT) dan Latihan Kepemimpinan Madya (LKM) yang berlangsung di Mataram, 25-27 Oktober 2016.

“Partai Perindo ingin meningkatkan pemahaman kader tentang wawasan kebangsaan, visi-misi dan memantapkan kepribadian para kader,” ujar Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi DPP Partai Perindo Armyn Gultom di Mataram, Rabu (26/10/2016).

Dia mengatakan, kegiatan itu diikuti 50 kader perwakilan DPD Partai Perindo se-NTB. Armyn berharap, usai ToT dan LKM kader Partai Perindo siap menjadi politisi yang diandalkan partai sekaligus diterima masyarakat.

“Di berbagai level, Indonesia krisis pejabat politik yang memang murni berasal dari kader partai. Partai Perindo ingin mendobrak hal itu dengan menyiapkan kader sendiri untuk menjadi calon legislatif atau eksekutif,” tutur pria asal Sumatera Utara itu.

Sebagai partai kader dan massa, lanjut Armyn, Partai Perindo mencetak kader yang berkualitas dari struktur DPP, DPW, DPD, DPC hingga ranting. “Bahkan untuk kader di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pun Partai Perindo mensyaratkan mengikuti serangkaian latihan kader,” terangnya.

Sejauh ini, DPW Partai Perindo NTB adalah provinsi ke-26 yang telah menggelar ToT dan LKM. DPP Partai Perindo menargetkan program serupa mulai bergulir di tingkat kecamatan atau DPC se-Indonesia tahun depan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)