Wanita Jomblo Ini Minta Dicarikan Suami, Siap Bayar Rp75 Juta

Rabu, 12 Juli 2023 - 16:05 WIB
loading...
Wanita Jomblo Ini Minta Dicarikan Suami, Siap Bayar Rp75 Juta
Eve Tilley-Coulson, wanita Amerika Serikat yang minta dicarikan suami. Dia siap membayar lebih dari Rp75 juta bagi yang bisa menemukan calon suami untuknya. Foto/Eve Tilley-Coulson
A A A
LOS ANGELES - Wanita asal Amerika Serikat (AS) ini sudah bosan hidup jomblo atau melajang. Dia sekarang menyiapkan hadiah USD5.000 atau lebih dari Rp75 juta bagi siapa saja yang bisa mencarikan pria untuk menjadi suaminya.

Wanita yang sedang mencari calon suami ini bernama Eve Tilley-Coulson (35). Dia merupakan pengacara litigasi perusahaan asal Los Angeles.

Tilley-Couslon ingin menunjukkan bahwa uang bisa membeli cinta.

"Beberapa waktu lalu, saya memberi tahu teman-teman saya bahwa saya akan membayar mereka USD5.000 jika mereka memperkenalkan saya kepada [calon] suami saya," katanya kepada New York Post, Rabu (12/7/2023).



"Dan saya pikir, mengapa tidak membuka penawaran ke TikTok?” katanya lagi.

Jadi, pada bulan Juni, wanita berambut pirang ini membagikan niatnya untuk mencari jodoh via TikTok yang kemudian viral.

"Jika Anda memperkenalkan saya kepada [calon] suami saya, dan saya menikah dengannya, saya akan memberi Anda USD5.000," katanya kepada lebih dari 100.000 pengikut di TikTok.

Tawarannya itu telah ditonton lebih dari 556.000 kali. Sejak itu, antara 20 hingga 25 perkenalan digital telah dijalaninya.

"Saya belum pernah berkencan," kata Tilley-Couslon, menambahkan bahwa sebagian besar perantaranya adalah wanita yang melihat tawarannya di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)