Perindo Sultra Bersama BNN Komitmen Perangi Narkoba

Kamis, 20 Oktober 2016 - 20:07 WIB
Perindo Sultra Bersama BNN Komitmen Perangi Narkoba
Perindo Sultra Bersama BNN Komitmen Perangi Narkoba
A A A
KENDARI - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Perindo Sultra, di Kantor DPW Partai Perindo Sultra, Rabu 19 Oktober 2016.

Kedatangan Kepala BNN Provinsi (BNNP) Sultra, Kombes Pol Fauzan Djamal diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka. Pertemuan tersebut membahas rencana program untuk memberantas penyalahgunaan narkoba.

"Partai Perindo Sulawesi Tenggara siap mendukung segala program BNNP dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba. Kami siap bekerja sama untuk mewujudkan generasi Sultra yang bebas narkoba," kata Jaffray.

Sementara Fauzan Djamal berharap, jajaran pengurus Partai Perindo khususnya Partai Perindo Sultra bisa menjadi pelopor atau corong kampanye antinarkoba.

"Narkoba sangat dahsyat menyerang generasi muda sekarang, makannya perlu kerja keras kita untuk sama-sama bekerja untuk hal ini," tuturnya.

Dia mengatakan, sesuai data saat ini Sultra di ranking 30 dari 34 provinsi dalam hal peredaran narkoba. "Rata-rata pengguna dan pengedar narkoba di Sultra adalah anak muda dan masih berstatus pelajar dan mahasiswa" ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9714 seconds (0.1#10.140)