alexa snippet

HT Tekankan Kader Harus Berjuang Memberdayakan Masyarakat

HT Tekankan Kader Harus Berjuang Memberdayakan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan dalam setiap jabatan melekat tanggung jawab karenanya kader harus berjuang memberdayakan masyarakat. HT saat meresmikan kantor DPD Partai Perindo Kota Mojokerto. Foto/Ist
A+ A-
MOJOKERTO - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan dalam setiap jabatan melekat tanggung jawab karenanya kader harus berjuang membangun masyarakat. “Tanggung jawab kader Partai Perindo memberdayakan masyarakat daerah menjadi produktif, mempercepat kemajuan Indonesia,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan kantor DPD Partai Perindo Kota Mojokerto di Jalan Mangga No 44, Magersari Indah, Rabu (19/10/2016)

Peresmian kantor tersebut dilakukan usai pelantikan 157 DPRt Partai Perindo Kabupaten Trenggalek di Trenggalek, Jawa Timur. Dengan pelantikan tersebut total 13.499 DPRt di pelosok negeri dilantik langsung oleh HT.  

Dia mengatakan, kerangka dasar daripada kita berbangsa dan bernegara itu ada di pembukaan UUD 1945. Disana tertulis tujuan NKRI dibentuk adalah untuk merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Tujuan NKRI dibentuk itu adalah untuk mencapai kemakmuran masyarakat, bukan sebagian tapi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. Indonesia hingga saat ini belum mencapai kemakmurannya.

Hal tersebut terjadi karena Indonesia terlalu cepat menganut pasar bebas. Akhirnya pertumbuhan itu terfokus di kota besar. Artinya fondasi ekonomi hanya terfokus di beberapa titik saja. “Kalau terbatas di beberapa titik saja, bagaimana negara bisa kuat,” kata HT.

Untuk itu dia menyerukan agar kader bergerak menumbuhkan daerah dengan memberdayakan masyarakatnya. Partai Perindo sendiri memiliki berbagai program seperti Gerobak Perindo, pembinaan petani dan nelayan.



(sms)
dibaca 885x
loading gif
Top