alexa snippet

HT: Mayoritas Kabupaten Dibangun, Indonesia Cepat Maju

HT: Mayoritas Kabupaten Dibangun, Indonesia Cepat Maju
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik 171 DPRt Partai Perindo Kabupaten Pacitan di Pacitan, Jawa Timur. (Sindonews)
A+ A-
PACITAN - Membangun mayoritas kabupaten/kota menjadi pilar ekonomi akan membuat Indonesia lebih cepat maju. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik 171 DPRt Partai Perindo Kabupaten Pacitan di Pacitan, Jawa Timur.

"Identifikasi sektor yang akan dikembangkan di daerah, buat kebijakan kondusif, komunikasikan dan dampingi masyarakat," ujar HT, Selasa (18/10)

Dia menuturkan, setiap daerah memiliki potensinya masing-masing, hal tersebut harus terlebih dahulu diidentifikasi oleh pemerintah.  Langkah selanjutnya pembangunan potensi tersebut harus dikonsepkan dengan matang, kemudian disosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat tahu apa yang menjadi prioritas daerah tersebut.

"Setelah itu kebijakan yang kondusif diperlukan agar pembangunan bisa tumbuh lebih cepat. Masyarakat pun harus diberikan pendampingan agar apa yang direncanakan bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Sebagai informasi dengan pelantikan tersebut, total DPRt yang dilantik langsung oleh HT menjadi 13.035 DPRt di seluruh Indonesia. HT melantik langsung kader-kader di tingkat ranting untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan dan idealisme Partai Perindo yang berjuang untuk mempercepat kemajuan Indonesia.



(kri)
dibaca 4.016x
loading gif
Top