KPK Geledah Ruang Kerja Sekda Kebumen

Selasa, 18 Oktober 2016 - 17:46 WIB
KPK Geledah Ruang Kerja Sekda Kebumen
KPK Geledah Ruang Kerja Sekda Kebumen
A A A
KEBUMEN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Ruang Kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen pada pukul 16.00 WIB, Selasa (18/10/2016) sore. Mereka juga meminta Sekda Adi Pandoyo ikut mendampungi penggeledahan itu.

Tampak pula Kabag Administrasi Pembangunan (AP) Edi Riyanto keluar masuk ruangan memenuhi panggilan KPK. Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (DPPKAD) Supangat juga datang dengan membawa berkas.

"Saya datang ke Kantor Setda untuk menyerahkan berkas," ujar Supangat di lokasi.

Dia menjelaskan, untuk ruangannya belum dilakukan penggeledahan. "Ruangan saya belum digeledah. Tapi saya dipanggil ke sini," ucapnya.

Selain Ruang Kerja Sekda, KPK juga memeriksa ruangan lain, seperti Ruang Kabag AP, Ruang Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa dan Ruang Rapat Setda.

KPK membagi beberapa tim yang juga memeriksa Ruang Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sigit Widodo. Tim yang lain juga menggeledah Ruang Kasi Sarana Prasarana Pendidikan Dasar (sarpras Dikdas) dan Ruang Kasi Sarpras Dikmen dan selanjutnya KPK menggeledah dua orang di Gedung DPRD Kebumen.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4967 seconds (0.1#10.140)