Awas Nyesel Ga Ikutan Online Tournament Fight of Legends!

Sabtu, 08 Juli 2023 - 10:32 WIB
loading...
Awas Nyesel Ga Ikutan Online Tournament Fight of Legends!
Salah satu usaha PT Esports Stars Indonesia (ESI) untuk mendukung kaula muda yang memiliki minat dan bakat di bidang game, yaitu dengan mengadakan berbagai macam kegiatan online maupun offline. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu usaha PT Esports Stars Indonesia (ESI) untuk mendukung kaula muda yang memiliki minat dan bakat di bidang game , yaitu dengan mengadakan berbagai macam kegiatan online maupun offline.

Mulai dari kegiatan-kegiatan seru melalui sosial media Fight of Legends , melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah dan kampus, serta sejauh ini sudah ada 2 Online Tournament yang berhasil dilaksanakan. Ke-2 Online Tournament tersebut dibuka secara umum dan gratis untuk memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Kali ini, “Fight of Legends Online Tournament” kembali hadir dengan memperebutkan hadiah total Rp2.000.000. Pendaftaran sudah mulai dibuka untuk umum, kalian bisa langsung mendaftarkan diri dan tim melalui link berikut https://bit.ly/FOLOnlineCompetition dan kegiatan ini dijamin gratis 100%.



Jangan buang waktu terlalu lama untuk berpikir yah karena Tournament ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Juli 2023. Nah, emang zaman sekarang tuh ada beragam cara untuk dapatin pemasukan, salah satunya dengan mengikuti tournament online seperti ini nih.

Selain menyalurkan bakat dan hobi, mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengasah skill dan meraih pengalaman bertanding secara sportif. Informasi lebih detail terkait pelaksaan FOL Online Tournament ini bisa kalian dapatkan melalui Discord Channel kita “Fight of Legends” atau dengan mudah klik link berikut aja https://bit.ly/DiscordFOL .

Nantinya, tidak hanya seputar info event apa saja yang sedang berlangsung, T&C dari setiap event, tapi kalian juga bisa saling sharing info serta tips dan trick mainin game Fight of Legends lho, bahkan sampai ada yang membentuk tim untuk mabar hingga dibawa ke tournament juga lho.

Pada saat pertandingan FOL Online Tournament ini, dari pembuka hingga finalnya akan ditayangkan secara langsung (Live Stream) di Youtube Channel Fight of Legends. Jadi, pastikan kalian sudah subscribe Youtube Channel kita juga yah.



Yuk, langsung aja daftarkan diri dan tim kalian untuk rebutin hadiahnya. Buat yang belum cobain gamenya, kalian bisa langsung download di Google Play, AppStore, atau bisa juga melalui link berikut https://bit.ly/FOLPortal_Adjust dan mainkan gamenya setiap hari.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)