Dapat Bantuan dari Caleg Perindo, Yayasan Kasih Anugrah: Semoga Berguna untuk Keperluan Sekolah

Senin, 03 Juli 2023 - 22:49 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari Caleg Perindo, Yayasan Kasih Anugrah: Semoga Berguna untuk Keperluan Sekolah
Anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugrah, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat bersuka cita menyambut kedatangan akal calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo, Tjio Nofia Handayani, Senin (3/7/2023). FOTO/MPI/DIMAS CHOIRUL
A A A
JAKARTA - Senyum semringah terpancar dari wajah anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugrah, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Alunan lagu-lagu rohani yang mereka nyanyikan tampak menambah kesejukan suasana saat disambangi oleh bakal calon anggota legislatif ( caleg ) Partai Perindo , Tjio Nofia Handayani.

Kedatangan wanita yang akrab disapa Ci Mehong itu dalam rangka memberikan sumbangan dana dari hasil penjualan putih telur ke Yayasan untuk keperluan anak-anak Panti. Adapun besaran dana yang disumbangkan mencapai hingga Rp16 juta.

Ketua Yayasan, Andri Budiman mengucap syukur atas sumbangan yang diberikan Ci Mehong kepada anak-anak asuhnya. Bantuan ini, kata dia, bakal digunakan untuk keperluan pendidikan menyambut tahun ajaran baru.



"Nah kita bersyukur ada Ci Nofi (Mehong) yang memberikan bantuan khususnya buat anak-anak untuk persiapan ajaran baru, untuk membantu buku-buku sekolah, seragam," ucapnya kepada MNC Portal, Senin (3/7/2023).

Selain itu, bantuan itu juga akan diberikan kepada para jompo yang juga tinggal di yayasan tersebut. "Malam ini menjadi awal buat ibu Ci Nofi (Mehong), semoga ke depan dapat berkisanambungan," ujar Andri sembari tersenyum.

Sementara itu, Ci Mehong mengatakan, ide penjualan putih telur itu berawal dari kebiasaan dirinya yang berdagang kue. Lantaran sering menyisakan putih telur saat proses produksi, ia lantas mengumpulkannya untuk dijual kembali.



"Jadi terkumpul dari bulan Mei sampe Juni 2023 itu Rp16 juta. Semuanya saya serahkan untuk keperluan mereka (anak-anak panti)," ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPP Bidang Pembinaan Ormas Perindo ini.

Ia berharap bantuan ini berguna bagi para anak panti untuk menyambut tahun ajaran pendidikan baru. "Semoga mereka bisa maju semangat, enggak usah mikirin masa lalu, semangat terus menggapai cita-cita," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)