Perindo Hadir untuk Beri Solusi Bangsa

Kamis, 29 September 2016 - 07:47 WIB
Perindo Hadir untuk Beri Solusi Bangsa
Perindo Hadir untuk Beri Solusi Bangsa
A A A
BALI - Indonesia dinilai memiliki banyak permasalahan dan kompleks, salah satunya tekait pembangunan yang belum merata.

Oleh karena itu, butuh upaya kuat untuk memecahkan berbagai persoalan negeri ini. “Saya ingin Partai Perindo memberikan solusi," kata Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat meresmikan Kantor DPW Bali di Jalan Gatot Subroto 88 X, Denpasar, Rabu 28 September 2016.

Dia mengaku memiliki komitmen tinggi untuk selalu mencari solusi permasalahan bangsa. “Saya pribadi sangat memiliki komitmen yang tinggi. Waktu yang akan membuktikan itu, sejauh mana komitmen saya membangun Partai Perindo,” ucapnya.

Selama 71 tahun negara merdeka, kata dia, kemakmuran hanya dirasakan segelintir orang yang terpusat di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar dan lainnya.

Kondisi itu berbeda jauh dengan nasib kalangan menengah ke bawah, antara lain buruh, petani, nelayan dan pelaku usaha kecil menengah dan mikro (UMKM). “Tegas dan jelas inilah yang diperjuangkan, mengisi kekosongan yang ada pada bangsa Indonesia, supaya cita-cita kemerdekaan bisa diwujudkan,” ucapnya.

Hary lantas berpesan agar pengurus Partai Perindo di Bali menggunakan kantor yang diresmikannya untuk membesarkan partai dan sayap partai. “Saya betul-betul ingin membangun partai yang infrastrukturnya mengakar dengan organisasi, SDM dan program yang kuat,” tukasnya.

Di Bali, HT juga saat melantik DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Tabanan dan se-Kabupaten Jembrana. HT mengkritisi pembangunan di Pulau Dewata yang dinilainya hanya terkonsentrasi di bagian barat dan selatan.

HT menilai kedatangan empat juta turis ke Bali masih terbilang kecil jika mencakup seluruh Pulau Bali. “Phuket saja 9 juta (wisatawan) dan Singapura 16 juta,” katanya memberikan perbandingan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5312 seconds (0.1#10.140)