Pengasuh Ponpes Arrasyadiyyah Doakan HT Wudjudkan Bangsa Sejahtera

Rabu, 28 September 2016 - 00:46 WIB
Pengasuh Ponpes Arrasyadiyyah Doakan HT Wudjudkan Bangsa Sejahtera
Pengasuh Ponpes Arrasyadiyyah Doakan HT Wudjudkan Bangsa Sejahtera
A A A
PANDEGLANG - Pimpinan Pondok Pesantren Arrasyadiyyah Ahmad Syahid mendoakan cita-cita Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membawa bangsa menuju kesejahteraan dapat tercapai.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun Bapak Hary kemarin 26 September, hari kelahiran beliau dan hari ini usianya 51 tahun. kita doakan mudah-mudahan beliau diberikan umur panjang oleh Maha Kuasa, semua cita-cita, harapan-harapannya untuk memimpin bangsa yang sejahtera,” kata Ahmad Syahid di Ponpes Arrasyadiyyah, Selasa, 27 September 2016 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Syahid menyampaikan perkembangan Ponpes yang terdiri dari tingkat PAUD sampai SMK. Ke depan rencananya akan dibangun universitas.“Pengembangan tersebut dan itu tidak lain dan tidak akan pernah tercapai tanpa adanya doa masyarakat, ulama dan tanpa adanya dukungan dari beliau Bapak Hary,” ujarnya

Di Ponpes Arrasyadiyyah, HT berbagi pengalaman dan wawasan kebangsaan. “Indonesia menjadi bangsa besar kalau generasi muda di daerah berkembang dan maju,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersilaturahmi dan berbagai pengalaman kewirausahaan di Ponsep Arrasyadiyyah.

HT menjelaskan, kondisi Indonesia saat ini yang diwarnai kesenjangan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan antardaerahnya. Indonesia terdiri dari 514 kabupaten/kota, tetapi yang tumbuh hanya kota-kota besar saja, di antaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar.

Mayoritas masyarakat di Tanah Air, lanjut HT, masih belum mapan. Sementara masyarakat yang sudah mapan hanya segelintir saja, dan perekonomian nasional bertumpu pada mereka, sehingga menjadi rapuh.

Melalui Partai Perindo, HT memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di daerah agar kesejahteraannya meningkat dan bisa membangun daerahnya, sehingga pada akhirnya memajukan Indonesia.

Berbagai program untuk membangun masyarakat digagasnya, semisal Gerobak Perindo dan Warung Sejahtera. “Saya perjuangkan pemerataan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah,” tegas pria yang genap berusia 51 tahun pada 26 September itu.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif memperbaiki kondisi bangsa ini. “Saya mengajak teman-teman berjuang bersama menata masa depan Indonesia,” ucap HT.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)