Penampakan Rumah Hangus Akibat Suami Bakar Istri dan 2 Anak di Cakung

Minggu, 02 Juli 2023 - 16:46 WIB
loading...
Penampakan Rumah Hangus Akibat Suami Bakar Istri dan 2 Anak di Cakung
Rumah yang dihuni US (38) di Cakung, Jakarta Timur hangus terbakar. Barang elektronik dan perabotan ludes akibat tersangka US tega membakar istri WH (37) dan dua anaknya yakni N (15) dan K (14). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Rumah yang dihuni US (38) di Cakung , Jakarta Timur hangus terbakar. Barang elektronik dan perabotan ludes akibat tersangka US tega membakar hidup-hidup istri WH (37) dan dua anaknya yakni N (15) dan K (14).

Pembakaran terjadi pada Rabu (28/6/2023) malam. Saat kejadian 4 orang itu berada di dalam rumah kontrakan.



Tetangga, Riswanto (39) mengatakan, korban K berlari menuju got untuk memadamkan api di tubuhnya. Sedangkan, 3 lainnya berlari ke rumah warga untuk meminta pertolongan.

"Anaknya yang paling gede yang parah. Kalau anaknya yang kecil pas nyeburin diri ke got langsung ditolong warga," ujar Riswanto, Minggu (2/7/2023).

Peristiwa pembakaran akibat cekcok antara suami istri hingga akhirnya US membakar WH dengan bensin. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di keluarga US sering dialami sang istri jauh sebelum pembakaran itu.
Penampakan Rumah Hangus Akibat Suami Bakar Istri dan 2 Anak di Cakung


"Saya denger kayak ada piring dibanting, rame sekali. Sering cekcok," ucapnya.

Jika terlibat cekcok, istrinya sering mendapatkan perlakuan kasar. KDRT juga diketahui 2 anaknya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur Iptu Sri Yatmini mengatakan, WH dan salah satu anaknya menjalani perawatan akibat luka bakar secara gratis di RS Tarakan, Jakarta Pusat.

Sedangkan, satu anaknya masih dirawat di RS Koja, Jakarta Utara. Pihaknya berencana memindahkan anak tersebut agar bisa dirawat di RS yang sama.

Polisi telah menetapkan US sebagai tersangka. Pelaku yang ikut terbakar dalam insiden itu dibawa RS Polri, Jakarta Timur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)