Serahkan Sapi Kurban Seberat 1,6 Ton, Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah: Ini Murni Ibadah

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:23 WIB
loading...
Serahkan Sapi Kurban Seberat 1,6 Ton, Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah: Ini Murni Ibadah
Bacaleg DPR-RI dari Partai Perindo Dapil 2 Banten Hj Ratu Siti Romlah menyerahkan sapi kurban 1,6 ton ke warga Kahuripan, Karundang, Cipocok, Kota Serang. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) DPR-RI dari Partai Perindo Dapil 2 Banten Hj Ratu Siti Romlah menyerahkan sapi kurban seberat 1,6 ton. Hewan kurban itu diserahkan kepada warga di Lingkungan Kahuripan, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Kota Serang, Sabtu (1/7/2023).



Penyerahan sapi kurban juga disaksikan dari berbagai pihak yaitu Kelurahan Karundang , Polsek Cipocok, serta para bacaleg Kota/Kabupaten di Banten.



Dalam sambutannya, Ratu mengatakan semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi warga Lingkungan Kahuripan.

Alhamdulillah tahun ini saya diberi kesempatan kembali berkurban kepada warga Banten. Kami berkurban di sini bukan mengharapkan imbal balik berupa suara, tapi murni untuk ibadah dan kewajiban sebagai muslim yang mampu kepada Allah," ujarnya..

Sebagai Bacaleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, pihaknya mempunyai komitmen bukan hanya kepada warga tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami sebagai muslim berkomitmen kepada Allah SWT, yang namanya berkurban adalah contoh, bahwa harta apapun di dunia ini tidak ada artinya. Dan akan sangat berarti memberikan yang terbaik untuk masyarakat," jelas Ratu.



Sementara itu, Ketua RT 01/01 Link Kahuripan, Kelurahan Karundang Nurholis usai penyerahan 1 ekor sapi monster menyatakan sangat berterimakasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)